Yamaha Nouvo Babysugoii

Stok Habis
Gambar Produk 1 Gambar Produk 2 Gambar Produk 3
Rp 80.000
Assalamualaikum semua.. bismillah akhirnya mod Yamaha Nouvo Babysugoii telah resmi saya rilis yang tentunya hanya ada di Han Design.
Project motor ini tidak main-main karena kedetailan parts & aksesoris pada mod ini mengikuti tren style thailook jaman sekarang dan saya berharap mod ini menjadi mod terpopuler Han Design setelah Yamaha Nouvo KKS. amin. untuk fitur dan kualitas terbaik mod saya kalian bisa lihat dibawah.








Fitur & Fasilitas :
Kualitas body BEST HQ
Kualitas texture BEST HD ukuran max (1024x1024 s/d 2024x2024)
Detailing interior bagasi, dan mesin
Detailing 3D lamp with proji & speedo (ImVehFT support or
Improved Vehicle Lights)
Detailing 3D
Accesories & Parts Full Thailook
Fixed Handling.cfg & Vehicle.ide for Automatic (FAST)
Fixed Bikes.ifp (Animasi Berkendara + pembonceng)
Support Dff for Android no FC

PROMO SPECIAL : untuk pelanggan yang telah membeli Yamaha Nouvo Neo & Yamaha Nouvo Z Thailook White cukup berikan bukti kepada saya untuk mendapatkan Yamaha Nouvo Babysugoii ini GRATIS. Syarat dan Ketentuan Berlaku | Segera Hubungi Saya

ORDER VIA CHAT

Produk : Yamaha Nouvo Babysugoii

Harga :

https://hanfarhangarage.blogspot.com/2017/07/yamaha-nouvo-babysugoii.html

ORDER VIA MARKETPLACE

Diskusi